Perkumpulan Lembaga Dakwah dan Pendidikan Islam Indonesia (PULDAPII) melakukan safari dakwah ke Papua, dari tanggal 25 sampai 31 Agustus 2015. Tepatnya ke Jayapura, Timika, dan Sorong.

PULDAPII yang beranggotakan pengasuh yayasan Islam, lembaga dakwah dan lembaga pendidikan Islam ingin bersilaturahim dengan saudara-saudara seiman di Papua dan melihat langsung perkembangan dan potensi dakwah di pulau Cendrawasih ini.

Read More

DESKRIPSI VIDEO Dr. Sagiran, Sp.B, M.Kes Tim Dokter Bedah RSU PKU Muh Yogyakarta dan Pemilik RS Nur Hidayah Bantul Apa saja yang datang dari Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam menjadi teladan yang baik bagi kita, umatnya. Syariat yang beliau ajarkan membawa kebaikan dunia dan akhirat. Di antaranya dalam urusan kesehatan. Di antara kunci kesehatan hidup menurut […]

Read More

Al-Qur’an banyak menyingkap kebobrokan Ahlu Kitab, khususnya Yahudi yang dimurkai Allah. Mengingatkan umat Islam akan bahaya mereka. Juga peringatan bagi umat akhir zaman ini agar tidak meniru kebiasaan buruk mereka yang membuat mereka dimurkai. Jika umat ini melakukan perbuatan buruk mereka, maka umat ini akan dimurkai sebagaimana mereka dimurkai.

Read More

Sejarah telah mengukir sebuah kisah mulia, dari pribadi yang dirindukan oleh surga, Rasulullah Sallallahu alaihi wassalam, yang dari beliau kita bisa mendapatkan banyak pelajaran dari sebaik- baiknya panutan. Tak terkecuali tentang keanggunan dan kedamaian beliau dalam menghadapi fitnah, kebencian, permusuhan, dan hal- hal negatif lain yang digariskan Allah untuk menjadi cobaan dalam hidupNya. – See more at: http://www.voa-islam.com/read/muslimah/2012/02/11/17701/kedamaian-hati-dalam-iman/#sthash.Iquq5FKQ.dpuf

Read More
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com