output_0fyRz3

DESKRIPSI VIDEO

Salah satu perhatian Al-Qur’an dalam kehidupan rumah tangga adalah arahan dalam mendidik anak. Salah satunya, Al-Qur’an (QS. Luqman: 17) mengarahkan orang tua agar menyiapkan anaknya menjadi mujahid, pengemban dakwah untuk menegakkan amar ma’ruf nahi munkar. Karenanya orang tua harus membekali anak dengan ilmu cukup, ruh dakwah yang tinggi, dan kekuatan fisik.

Al-Qur’an mengarahkan orang tua agar membekali anak dengan akhlak mulia. Bertutur kata yang baik dan sopan ke orang tua. Bersikap yang baik kepada sesama muslim dan tidak sombong.

Tidak cukup usaha keras semata dalam menyempurnakan tujuan ini, orang tua harus menyempurnakannya dengan doa. Simak penjelasan rincinya dari tiga narasumber di acara seminar “Aplikasi Nilai-Nilai Al-Qur’an Dalam Pendidikan Keluarga” Islamic Book Fair 2015, Jakarta (SABTU, 28/02/2015) hanya di madanitv.net.

output_0fyRz3
1 Likes
16645 Views

You may also like

3 Response Comments

  • Dono WidiatmokoMaret 25, 2015 at 7:34 am

    Alhamdulillah bisa menemukan website streaming media ini, yang berisikan materi dakwah yang santun dan baik. Tata letaknya modern dan tidak membosankan, kualitas videonya baik, juga kualitas streamingnya.
    Mudah-mudahan niat dan usaha baik ini bisa berjalan terus dan semakin membaik ke depannya. Berkah dan karunia Allah mudah-mudahan selalu tercurah pada penggagas, pelaksana dan pendukung MadaniTV.

    Dono Widiatmoko (Manchester-UK)

    Balas
    • Abu TaqiMei 27, 2015 at 3:37 am

      Terimakasih Don… Semoga Barokah dan Rahmat Allah pun tercurah untuk antum sekeluarga.

      Balas
  • Siti JamilahMei 21, 2015 at 1:40 pm

    Alhamdulillah, saya setuju dg mas Dono

    Balas

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter message.