output_0fyRz3

    DESKRIPSI VIDEO

    Anak yatim mendapat perhatian sangat serius dari dien Islam. Dien sebagai rahmah bagi alam semesta. Dan kasih sayang lebih diprioritaskan kepada orang-orang lemah dan tak berkemampuan. Di antaranya adalah anak yatim. Yaitu anak yang ditinggal wafat ayahnya saat ia dikandungan sampai ia lahir dan hingga baligh.

    Anak yatim adalah anak yang kehilangan kasih sayang orang tuanya saat ia masih sangat membutuhkan kasih sayang itu. Maka siapa yang memberi perhatian besar kepadanya dan menyayanginya seperti menyayangi anak kandungnya sendiri, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam janjikan untuknya posisi yang sangat dekat dengan beliau di akhirat.

    Di kajian QS. Al-Nisa’: 2, dengan jamaah para ummahat, Ustadz Farid Okbah, menjelaskan kemuliaan anak yatim dan hak mereka yang harus ditunaikan.

    Keluasan ilmu Mudir Islamic Center, Bekasi, ini menjadikan ceramahnya penuh dengan faidah dan manfaat yang tak hanya berkait dengan judul materi. Semakin serius menyimak ‘video’ ini maka kita akan semakin kaya wawasan dan maklumat. [AM/madanitv.net]

    output_0fyRz3

    Leave A Comment

    Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter message.